Saya Bangga jadi Orang Indramayu

Haiii semua....
Kali ini saya akan menceritakan tentang Kota yang saya cintai sekaligus tempat di mana saya di lahirkan, yaitu Indramayu Kota yang di juluki sebagai Kota Mangga. 
Okelah, yuk langsung aja kita bahas serba- serbi tentang Kota Indramayu.
Saya sangat bangga dengan Kota ini selain dengan tempat pariwisatanya, juga kuliner yang beraneka ragam serta banyaknya tradisi di daerah tertentu dan juga Indramayu sangat terkenal dengan batik Paomannya yang sangat memukau mata para turis Mancanegara.Uhhh jadi penasaran nih kaya gimana ya batiknya, mari kita lihat foto- foto keanekaragamannya yuk!
Batik khas Indramayu
Poci, makanan khas Indramayu


Cimplo, makanan khas Indramayu juga
Rumbah yang terkenal dari Indramayu
Tradisi setiap tahun warga Pesisir Pantai Indramayu


Pulau Biawak di Indramayu
Nah itu saja yang dapat saya perlihatkan, sebenarnya sih masih banyak, tapi karena masalah waktu dan berhubung kepala saya sudah pusing untuk memposting halaman ini. Jadi sampai disini dulu ya informasinya. Tunggu saya di cerita- cerita selanjutnya. Oke!!!
Bye-bye.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar